Android Murah Dibawah 1 Juta SPC S16

Android Murah Dibawah 1 Juta
Anda ingin membeli smartphone android murah dibawah 1 juta? Jika iya, ada baiknya anda melihat review android murah dibawah 1 juta. Tidak ada salahnya anda melihat harga dan spesifikasi  SPC S16 Flazz.
SPC S16 Flazz Smartphone Quad Core merupakan produk baru SPC. Memiliki kehandalan  Processor Quadcore 1.2 GHz yang dipadu dengan RAM 512 Mb menjadikan ponsel ini layak dijadikan pilihan buat pengguna Smartphone. Kemampuan proses data cepat, multitasking, Koneksi Data cepat dengan jaringan 3G dan manajemen baterai yang hemat jadi kunci utama ponsel ini.

Teknologi Layar IPS 4 inch, dengan layar capacitive 5 Point Multi Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 800 pixel yang mampu menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang rapat.

Desain
Dengan dimensi desain yang slim & ringkas 64 x 124 x 10.2 mm, sangat pas untuk menemani aktifitas sehari hari baik pria maupun wanita.

Fitur
SPC S16 Flazz dilengkapi koneksi data kecepatan tinggi hingga 3G, serta konektifitas via Wi-Fi memudahkan anda untuk berinteraksi di Social Media, Mendownload Aplikasi dan Permainan Favorit, maupun browsing ataupun streaming video. Sistem operasi terbaru dari Android Kit Kat 4.4 memungkinkan anda mengunduh aplikasi & permainan terbaru dari layanan Google Playstore. Multimedia Player senantiasa menemani mu dengan music Favorit / menonton film. Dilengkapi Kamera 2 Megapixel dengan Flash dan Kamera depan VGA untuk Video Call / berselfie ria. Kapasitas Baterai 1350 mAh sangat pas untuk mendukung kinerja keseharian pribadi yang sibuk.

Konektivitas dan Penyimpanan
Kapasitas memory internal 4GB & Slot eksternal media penyimpanan Micro SD yang mendukung hingga 32 GB Port micro USB untuk pengisian Batterai & Koneksi ke Komputer via Cable USB. Konektivitas Bluetooth memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel & A2DP untuk perangfkat Audio Eksternal yang support dengan Bluetooth. Tersedia Jack Audio 3.5mm yang dapat dikoneksikan untuk earphone kesayangan anda, dan sudah termasuk 1 unit earphone with mic dalam paket penjualan.

Fitur :

    Built-in AGPS
    Google Play (Aplikasi & Permainan)
    Multimedia Player (Music & Video)
    Kamera & Perekam Video
    Internet Browser
    FM Radio
    Permainan
    Layar Sentuh Kapasitif 5 Point Multi Touch Screen 4 inch (WVGA IPS 480 x 800 pxl)
    Dual-On GSM (900 / 1800 MHz)
    EDGE, GPRS & 3G
    SMS & MMS
    Android 4.4 Kit Kat
    Quad Core 1.2 GHz
    GPU Mali 400 MP2
    RAM : 512 MB
    Internal: 4 GB
    MicroSD (Up to 32 GB)
    Dual Camera 2 Megapiksel + Flash
    Proximity
    G-Sensor
    Micro USB Power 3.5mm Audio Jack
    WiFi
    USB Tethering
    Bluetooth
    Baterai 1350 mAh

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Unit Ponsel
  • Battery
  • Charger
  • Kabel Data
  • Earphone
  • Buku Manual
  • Buku Garansi

Fitur Umum:


SKU SP979ELARBWGANID-625472
Harga RP 699.000
Model S16 Flazz
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 12.2 x 6.3 x 1.05
Berat (kg) 0.5 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 4.0
Megapiksel 2.0
Garansi produk Garansi Resmi SPC Mobile
Tipe Baterai Li-ion
Sistem Operasi Kit Kat
Jadi, jika anda mencari android murah dibawah 1 juta, ini bisa menjadi pilihan anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Android Murah Dibawah 1 Juta SPC S16"

Back To Top