Harga Samsung Galaxy A5 Dous Februari 2015

Perusahaan Samsung belum lama ini mengeluarkan produk baru yaitu Galaxy A5 Duos. Smartphone ini dibekali kelebihan dengan  kartu SIM GSM + GSM. 
Samsung Galaxy A5 Duos ini sudah dibekali dengan layarsentuh seluas 5 " yang sudah dibalut dengan teknologi super AMOLED. Layar tersebut juga telah diberikan resolusi berukuran 720p. Selain itu juga layar smasung Galaxy A5 Duos ini memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi. Pada desainnya pun ponsel caggih ini terlihat lumayan elegan dan juga tipis.
Samsung Galaxy A5 Duos ini mempunyai ketebalan sekitar 6,7 mm dengan bobot 123 gram. Dengan memiliki ketebalan tersebut, para pengguna akan lebih nyaman ketika menggenggamnya. dan perlu anda ketahui juga pada smartphone canggih ini juga telah di jalankan dengan oprasi sistem Android KitKat versi 4.4.

Pada sektor performannya, smartphone Galaxy A5 Duos ini telah di tanamkan dengan dapur pacu yang lumayan handal yakni telah terdapat prosesor cortex A53 quad core dengan clock Speed 1,2GHz. Selanjutnya pada prosesor tersebut telah mengusung arsitektur 64 bit dengan di kombinasikan bersama chipset Qualcom MSM8916 Snapdragon 401.
Untuk memenuhi kinerjanya Samsung Galaxy A5 Duos ini telah di bekali dengan RAM sebesar 2GB dan telah di perkuat oleh GPU yang lumayan cukup mempuni dari Adreno 306. Dengan di dukung oleh RAM berkapasitas tersebut maka proses kinerja smartphone ini lumayan optimal.
Ponsel canggih besutan tirai bambu ini juga telah di bekali dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa di perluas menggunakan microSD yang mendukung kapasitas maksimal lumayan besar. Selain itu juga Samsung Galaxy A5 Duos ini telah di tanamkan dengan fitur kamerabelakang beresolusi 13 Megapiksel yang sudah di lengkapi oleh fitur pendukungnya yaitu LED flash dan juga autofocus.
Untuk anda yang hobi dengan foto selfie maupun bervideo call, smartphone ini juga telah di bekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Masalah konektifitasnya juga smartphone ini tidak mau ketinggala dengan smartphone lainnya yaitu telah di tanamkan dengan jaringan 4G LTE yang bisa anda gunakan untuk menjelajah internet dengan lebih cepat lagi.
Baterai yang telah di sediakan oleh smasung Galaxy A5 Duos ini berkapasitas 2300 mAh yang telah berfungsi untuk memenuhi semua kinerja dari smartphone tersebiy. Dan masalah harganya Samsung Galaxy A5 Duos ini telah di bandrol dengan harga Rp. 3.500.000 saja.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy A5 Dous Februari 2015"

Back To Top