Android Harga 1 Jutaan Maret 2015

Android Harga 1 Jutaan Maret 2015. Smart phone dengan harga 1 Jutaan adalah smartphone yang paling bayak dicari. Bagi yang ingin  punya ponsel pintar tetapi dengan budget terjangkau, terlebih belakangan ini smartphone dengan murah semakin lengkap fitur yang disematkan. Tak cuma produsen lokal saja, vendor terkenal seperti Samsung, Sony maupun Nokia bersaing merelease android harga 1 jutaan untuk menarik banyak peminat.
Jika kita teliti, banyak sekalia android harga 1 jutaan yang telah beredar di pangsa pasar Indonesia, ada sekitar 10 smartphone, baik berOS Android dan Windows Phone. Beberapa yang ada, diantaranya adalah sebagai pesaing baru, ada juga tipe lama yang banyak peminatnya.
Android Harga 1 Jutaan Maret 2015
Untuk mencari andorid harga 1 jutaan bukanlah hal sulit, hampir setiap vendor  lokal maupun asing yang telah teruji kualitasnya sudah pernah merilis andorid 1 jutaan, sehingga pada saat sekarang jika tidak pakai smartphone terasa ada yang kurang, karena banyak sekali fitur unggulan smartphone dibandingkan ponsel biasa, diantaranya mengenai kemampuan menginstall banyak aplikasi pada smartphone atau ponsel pintar.
Daftar andorid harga 1 jutaan berikut ini disajikan bagi yang sedang mencari referensi . Namun, yang perlu disadari adalah harga smartphone semakin hari makin murah bahkan terjun bebas harganya.
Penyebabnya adalah andorid harga 1 jutaan dengan persaingan tinggi yang kian mendominasi pasar, selain itu banyak juga pemula yang baru berkeinginan memiliki smartphone, maka smartphone harga 1 jutaanlah pilihannya.
Berikut ini rincian android Harga 1 Jutaan update Maret 2015:
Daftar Smartphone Harga 1 Jutaan Terbaik 2014
1. Xiaomi Redmi 1s
2. Asus Zenfone 4
3. Motorola Moto E
4. Samsung Galaxy V
5. Microsoft Lumia 535

Untuk melihat review mengenai keunggulan, bisa ada klik link diatas. Itulah ulasan seputar android harga 1 jutaan Maret 2015.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Android Harga 1 Jutaan Maret 2015"

Back To Top